Ubisoft Habiskan 18 Miliar Rupiah Untuk Trailer Game

Ubisoft sedang berusaha untuk menyegarkan imej mereka dengan melalui beberapa cara, termasuk mengubah nama aplikasi Uplay mereka menjadi Ubisoft Connect. Upaya tersebut berlanjut ke trailer yang dihadirkan perusahaan tersebut menjadi lebih mewah, dan mencolok, dan dikabarkan Ubisoft telah menghabiskan dana yang cukup banyak untuk hal tersebut.

Dilaporkan bahwa belum lama ini Ubisoft telah mengeluarkan dana sebesar 1,23 juta USD atau sekitar 18 miliar Rupiah untuk sebuah trailer game. Berita ini hadir pada sebuah pengumuman dari perusahaan teknologi Bublar, yang mengumumkan bahwa anak perusaahn mereka, Goodbye Kansas yang sedang membuat sebuah trailer untuk Ubisoft. Ubisoft diperkirakan telah mengeluarkan dana sebesar 11 juta SEK, yang diterjemahkan sekitar 1,23 juta USD, dan tentunya jumlah tersebut termasuk jumlah yang sangat besar untuk sebuah trailer game, namun cukup masuk akal mengingat perusahaan yang terlibat.

Goodbye Kansas sendiri bertanggung jawab untuk trailer yang mengungkap karakter Keanu Reeves untuk game Cyberpunk 2077, dan perusahaan tersebut sebelumnya juga pernah bekerja dengan Ubisoft. Perusahaan tersebut telah membuat berbagai trailer dalam industri game untuk waktu yang lama, dan memiliki track record yang baik. Trailer-trailer tersebut termasuk untuk beberapa game baru, atau konten baru dalam game, sehingga trailer baru Ubisoft ini bisa terkait apapun. Terdapat sebuah kemungkinan juga bahwa untuk sebuah konten baru dalam sebuah game yang belum dirilis. Mengingat Ubisoft memiliki beragam jenis game, terdapat kemungkinan juga bahwa trailer tersebut untuk mengungkap aspek baru dari game Far Cry 6.

Seperti yang disebutkan sebelumnya, Ubisoft pernah bekerja dengan Goodbye Kansas. Pada trailer-trailer sebelumnya, perusahaan tersebut telah membuat beberapa trailer untuk Ubisoft ermasuk marketing untuk season pass Watch Dogs 2, dan karakter tambahan dalam game Ghost Recon: Wildlands. Mengenai pengeluaran Ubisoft dalam hal ini belu diketahui, namun sepertinya tidak sebanyak yang di atas.

Sumber: Gamerant

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: