Ubisoft Jelaskan Mengapa Avatar: Frontiers of Pandora Hanya Untuk Next-gen

Keberadaan game ini telah diketahui belakangan ini, namun presentasi Ubisoft pada E3 2021 telah menampilkan tampilan pertama dari game Avatar: Frontier of Pandora, yang di dasarkan pada franchise Avatar milik James Cameron. meski trailer tersebut tampil tanpa sebuah gameplay, Ubisoft mengatakan bahwa perilisan game tersebut masih sesuai dengan rencana mereka.

Mungkin aspek yang paling mengejutkan sejauh ini adalah, bahwa game ini akan hadir secara eksklusif di Xbox Series dan PlayStation 5 saja, yang berarti game ini tidak akan tersedia di Xbox One, dan PlayStation 4. Mengingat bahwa tidak sedikit gamer yang masih berusaha untuk mendapatkan konsol tersebut, bahkan setelah tujuh bulan kosol tersebut dirilis. Anggota dari Ubisoft Massive memberikan justifikasi mengenai keputusan mereka mengenai game tersebut hanya untuk konsol baru.

Berbicara dengan pihak IGN, creative director Magnus Jansen, dan technical director of programming Nikolay Stefanov memberikan beberapa alasan, yang pertama tetunya mengenai kapabilitas peningkatan grafis. Tentunya salah satu yang paling mengesankan dalam film pertama adalah visualnya, sehingga Ubisoft Massive ingin menduplikasi hal tersebut.

Selain dapat menghadirkan dunia yang lebih detail, keduanya menjelaskan bahwa dengan ‘terbang’ adalah sebuah komponen besar di dalam game, hardware yang lebih kuat dibutuhkan agar dunia Pandora tetap terlihat indah meski terbang dengan kecepatan tinggi.

Jansen juga berharap bahwa mereka dapat membuat peta yang lebih organik untuk dijelajahi dibandingkan game open-world sebelumnya, dan juga AI yang lebih intuitif. Pandora sendiri akan berisikan berbagai satwa liar dan Stefanov mengatakan bahwa tim mereka ingin memanfaatkan sepenuhnya kekuatan dari engine Snowdrop. Hal ini dilakukan sehingga game tersebut dapat membuat para pemain yakin bahwa mereka menjelajahi dunia yang sama dengan yang mereka lihat di dalam film Avatar.

Avatar: Frontier of Pandora akan hadir pada tahun 2022 mendatang di Amazon Luna, PC, PlayStation 5, dan Xbox Series.

Sumber: Gamerant

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: