Ubisoft Kemungkinan Akan Menamai Ulang Rainbow Six: Quarantine

Ubisoft telah mengungkapkan bahwa terdapat kemungkinan mereka akan mengubah nama game Rainbow Six: Quarantine, dan menegaskan kembali bahwa game yang telah lama tertunda ini akan tiba pada tahun ini.

Selama panggilan pendapatan kuartal ketiga Ubisoft, CEO Ubisoft Yves Guillemot mengumumkan bahwa ketika perusahaan ditanya apakah studio khawatir mengenai merilis game dengan menggunakan nama ‘karantina’ sebagai judul game mereka, mengingat pandemi global yang muncul setelah game tersebut diungkap.

“Pada Rainbow Six: Quarantine, kami membuat sebuah produk yang – seperti namanya saat ini- ini adalah sesuatu yang sedang kami evaluasi saat ini, dan kami akan melihat apa yang akan terjadi dengan produk ini di masa depan,” kata Guillemot menanggapi. Ini menjukan bahwa terdapat kemungkinan bahwa nama dari game ini kemungkinan akan berubah dimasa depan.

Di bagian lain dalam panggilan tersebut, Ubisoft juga mengklarifikasi bahwa Quarantine akan hadir sebelum tnggal 30 September, 2021, dimana mempersempit jendela perilisan sebelumnya yang antara bulan April 2021 hingga Maret 2022. Beberapa game, termasuk Quarantine, sebelumnya tertunda di bulan Oktober 2020 akibat dampak dari COVID-19.

Rainbow Six: Quarantine telah dideskripsikan sebagai “three-player, tactical co-op shooter” bertempat dimasa depan, dimana para agent harus memasuki sebuah zona karantina, dan bertarung melawan parasit alien yang bermutasi yang menginfeksi manusia dan sekitarnya.

Sumber: IGN

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More