Ubisoft Konfirmasi Untuk Hadir di Gamescom 2022

Ubisoft belum lama ini telah memberikan konfirmasi bahwa mereka akan berpartisipasi dalam acara Gamescom 2022.

Dalam sebuah cuitan yang dibagikan belum lama ini, Ubisoft menyebutkan bahwa ia akan bertemu para gamer di Gamescom pada tanggal 24 sampai dengan 28 Agustus mendatang. Pembuat acara Gamescom sendiri telah mengklaim bahwa terdapat lebih dari 250 perusahaan yang akan tiba dalam acara tersebut tahun ini, namun sejauh ini, hanya terdapat sejumlah publisher besar yang memberikan konfirmasi secara publik bahwa mereka berencana untuk hadir dalam acara tersebut, termasuk Bandai Namco, THQ Nordic, dan Koch Media.

Selain itu, perusahaan lainnya, Sony Interactive Entertainment, Nintendo, Activision Blizzard, dan Take-Two merupakan sejumlah publisher yang mengabarkan bahwa mereka tidak akan hadir dalam acara tersebut.

Gamescom 2022 sendiri dikabarkan akan bertempat pada tanggal 24 sampai dengan 28 Agustus mendatang dan akan menjadi sebuah event hybrid di tempat, Cologne, dan juga secara online.

Ubisoft sendiri mengabarkan pada awal bulan ini bahwa mereka tidak akan menggelar sebuah showcase besar di bulan Juni. Publisher Prancis tersebut biasanya juga menggelar sebuah acara pada setiap musim panas, dan hampir pada setiap bulan Juni yang bertepatan dengan acara E3.

Pembuat Assassin’s Creed tersebut menggelar konferensi digital pertama mereka, Ubisoft Forward pada Juli 2020 setelah E3 dibatalkan akibat pandemi Covid-19. Diklaim bahwa format tersebut sukses, dan berhasil menarik jumlah penonton yang melampaui konferensi E3 Ubisoft sebelumnya.

Sumber: VGC

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More