Ubisoft+ Masuk Ke Layanan PlayStation Plus Yang Baru

Ubisoft belum lama ini telah mengumumkan layanan mirip Game Pass mereka yang bernama Ubisoft+. Dimana layanan ini nantinya akan hadir ke PlayStation. Lebih lanjut, sebuah versi dari layanan ini akan tersedia sebagai bagian dari layanan PlayStation Plus Extra baru, dan Premium.

Ubisoft+ nantinya akan tersedia di PlayStation dalam bentuk Ubisoft+ Classics, dimana akan dibundle dengan PlayStation Plus Extra dan Premium. Versi dari Ubisoft+ ini menghadirkan sebuah “game-game populer yang telah dipilih” termasuk Assassin’s Creed: Valhalla, The Division, dan For Honor. Ketika layanan ini hadir, ia akan membawa 27 game lainnya.

Ubisoft+ Classics akan tersedia ketika layanan PlayStation Plus yang baru dirilis. meski Ubisoft telah mengumumkan secara resmi layanan tersebut, sebelumnya sempat diungkapkan sedikit ketika Sony mengumumkan bahwa game Assassin’s Creed Valhalla akan menjadi bagian dari layanan PS Plus yang baru.

27 game lainnya yang akan hadir adalah termasuk Child of Light, Far Cry 3: Blood Dragon, Far Cry 4, Steep, South Park: The Fractured But Whole, The Crew 2, Trials Rising, Watch Dogs, dan Werewolves Within. Ubisoft sendiri berjanji bahwa koleksi Classics mereka akan bertumbuh menjadi lebih dari 50 game pada akhir tahun 2022 ini, dan akan terdapat lebih banyak game lain yang akan hadir nantinya.

Lebih lanjut, Ubisoft mengumumkan sebuah versi penuh dari Ubisoft+ yang berisikan lebih dari 100 game, day one release, dan beberapa edisi premium untuk sejumlah game, akan hadir di PlayStation dan Xbox. Sayangnya sang publisher tidak menyebutkan tanggal perilisannya.

Sumber: IGN

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More