Ubisoft Mengumumkan Game Free-to-Play, The Division: Heartland

Ubisoft belum lama ini mengumumkan The Division: Heartland, sebuah game free-to-play yang bertempat pada universe Tom Clancy Division.

Dikembangkan oleh studio original Tom Clancy, Red Storm Entertainment, The Division: Heartland akan menjadi sebuah game standaline dari seri utama The Division. Game ini dijadwalkan untuk dirilis di platform PlayStation, Xbox dan PC, dengan jendela perilisan tahun 2021 sampai 2022.

Sejauh ini tidak terdapat detail yang dibagikan selain hal yang telah disebutkan sebelumnya, jadi masih sangat belum diketahui The Division: Heartland merupakan game apa, selain bahwa game ini dapat dimainkan secara gratis. Ubisoft sendiri telah mengatakan bahwa game ini akan menjadi “sudut pandang baru pada universe tersebut dalam sebuah setting baru”. Bagi kalian yang tertarik, kalian bisa mendaftarkan diri kalian agar bisa mendapakan kesempatan untuk mencoba game ini lebih awal.

Namun, ini hanyalah salah satu komponen dari ekspansi “transmedia” The Division, diseluruh game, film dan novel. Flm The Division Netflix yang sebelumnya telah diumumkan, akan dibintangi oleh Jessica Chastain dan Jake Gyllenhaal, yang akan juga bergabung dengan satu set novel original baru setelah event di The Division 2.

Konten baru juga hadir ke The Division 2 pada tahun ini. Konten DLC akan menambahkan sebuah new game mode, dan “metode baru” untuk meningkatkan level para agent.

Terakhir, sebuah game mobile yang bertempat pada universe The Division juga saat ini tengah dikembangkan.

Sumber: IGN

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More