Ubisoft Menunda Rainbow Six Extraction, dan Riders Republic Lagi

Ubisoft kembali lagi menunda game Rainbow Six Extraction dan Riders Republic, dengan Rainbow Six Extraction ditunda ke bulan Januari tahun depan, sedangkan Riders Republic ditunda hingga tanggal 28 Oktober mendatang.

Dalam postingan yang terpisah, pihak publisher menyebutkan bahwa penundaan dari Extraction dibutuhkan untuk “mendapatkan waktu tambahan untuk membawa visi ini menjadi hidup.” sedangkan untuk alasan penundaan untuk Riders Republic, Ubisoft mengatakan bahwa mereka membutuhkan waktu yang lebih banyak untuk dapat mempersiapkan pengalaman game ini, dan memberikan kesempatan kepada para gamer kesempatan untuk measuk ke dalam game Riders Republic sebelum perilsannya, dan untuk mendapatkan feedback.

Kedua games tersebut sebelumnya telah mendapatkan beberapa kali penundaan, Rainbow Six Extraction sendiri awalnya diumumkan pada E3 2019, dan kemudian dijadwalkan untuk hadir pada tahun 2020 mendatang, namun kemudian ditunda beberapa kali. Riders Republic sendiri diumumkan pada saat acara Ubisoft Forward di bulan September tahun lalu, dan direncanakan untuk dirilis pada bulan Februari kemarin, namun kemudian di tunda ke tanggal 2 September.

Penundaan-penundaan ini juga merupakan bagian dari serangkaian tren penundaan sejak tahun 2019. Dimana Rainbow Six Quarantine ditunda bersamaan dengan penundaan yang lain serupa dengan Immortals: Fenyx Rising, dan Watch Dogs Legion.

Belum lama ini, game Far Cry 6 telah ditunda dari seluruh tahun fiskal, Avatar: Frontiers of Pandora juga telah ditunda sampai dengan tahun 2022, dan Skull and Bones juga mendapatkan sejumlah penundaan setelah diumumkan pada acara E3 2017.

Sumber: IGN

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: