Ubisoft Pangkas 45 Karyawan, Dari Kantor San Fransisco dan North Carolina

Raden Erlangga – Berita PHK kembali mengguncang industri video game, dan kali ini datang dari Ubisoft (lagi). Menurut IGN, baru-baru ini 45 karyawan di Ubisoft San Francisco dan Red Storm Entertainment di Cary, North Carolina, terpaksa harus meninggalkan perusahaan. Para karyawan yang terdampak akan menerima pesangon dan bantuan karier, meskipun rincian spesifik tentang dukungan tersebut belum diungkapkan.

“Kemarin, Ubisoft San Francisco dan Red Storm Entertainment memberitahukan tim mereka tentang restrukturisasi yang mengakibatkan 45 karyawan meninggalkan Ubisoft,” ungkap juru bicara Ubisoft dalam sebuah pernyataan.

“Keputusan sulit ini diambil untuk menyelaraskan organisasi studio-studio ini dengan tujuan bisnis dan pengembangan masa depan mereka. Kami berkomitmen untuk memberikan dukungan komprehensif kepada mereka yang terdampak. Termasuk pesangon dan bantuan karier, serta kami sangat menghargai kontribusi mereka kepada Ubisoft”.

Ini adalah restrukturisasi kedua untuk tim Red Storm. Setelah sebelumnya mengalami perubahan pada bulan Mei 2024 akibat pembatalan The Division Heartland oleh Ubisoft. Tim tersebut kemudian dialihkan untuk mengerjakan XDefiant dan proyek Rainbow Six.

Dan untuk berita seputar dunia game lainnya bisa kalian dapatkan di YouTube, Instagram dan situs Share Button.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More