Ubisoft Paris Tangani Sebuah Game AAA Open World

Ubisoft berpotensi memiliki berbagai game yang sedang dikembangkan saat ini, dan belum lama ini sang publisher telah mengkonfirmasi bahwa ia tengah mengerjakan tiga proyek besar yang ditargetkan untuk tiba dalam beberapa waktu ini, dan hal tersebut baru langkah awal dari Ubisoft.

Belakangan ini terdapat kabar bahwa Ubisoft Paris baru saj amembagikan sebuah daftar pekerjaan untuk seorang lead level designer untuk menangani sebuah proyek AAA yang belum diumumkan. Namun informasi seputar proyek tersebut masih belum diungkap, tetapi mantan developer dari Ghost Recon: Breakpoint telah memberikan petunjuk mengenai proyek misterius tersebut.

Meski kini Ubisoft telah mengakhiri dukungan untuk game Ghost Recon: Breakpoint, cabang Ubisoft yang ada di Paris tampaknya telah kembali ditugaskan untuk menangani produksi sebuah game AAA. Dilansir dari lowongan pekerjaan tersebut, sang developer tengah mencari seorang level designer yang memiliki pengalaman dalam memproduksi game shooter open-world. Secara historis, Ubisoft Paris telah menangani game-game seperti Ghost Recon, Rayman, dan Just Dance, dan terlihat hanya Ghost Recon yang sesuai dengan kriteria tersebut.

Namun, perlu diketahui bahwa berdasarkan sejumlah sumber lainnya sebuah game Ghost Recon baru sudah dikembangkan, sehingga memungkinan bahwa proyek AAA yang baru ini merupakan sebuah IP yang sepenuhnya baru. Terlepas dari berbagai kemungkinan, proyek yang belum diumumkan ini kemungkinan berfokus kepada cerita, dimana melalui lowongan pekerjaan yang lainnya, tim developer mencari seorang narrative designer.

Sumber: Gamerant

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: