Ubisoft Resmi Hentikan Pengembangan Ghost Recon Frontline

Tidak hanya Ubisoft memutuskan untuk menunda perilisan game Avatar: Frontiers of Pandora dan beberapa game yang belum diungkapkan lainnya, namun tampaknya Ubisoft juga telah membatalkan empat game sebagai bentuk untuk mengurangi biaya dan berfokus kepada game yang memiliki nama lebih besar. Diantara game-game yang dibatalkan tersebut terdapat game Ghost Recon Frontline, dan Splincer Cell VR.

Pembatalan untuk game Ghost Recon Frontline cukup mengejutkan, mengingat bahwa game tersebut bahkan sama sekali belum keluar. Game ini pertama kali diumumkan pada bulan Oktober kemarin sebagai sebuah game free-to-play spin-off battle royale dengan 102 pemain. Pandangan awal mengenai game tersebut cukup negatif, dan pengujian tertutup untuk game ini telah ditunda. Kini tampaknya para gamer tidak akan dapat melihat game ini lagi.

Mengenai pembatalan Splinter Cell VR tidak terlalu mengejutkan. Game ini diumumkan pada tahun 2020 kemarin bersamaan dengan game Assassin’s Creed VR, namun tidak terlalu banyak terdengar mengenai game tersebut. Untuk game Assassin’s Creed sendiri masih tetap tersedia, dan berdasarkan sejumlah bocoran di bulan April kemarin game ini bernama “Nexus” dan akan hadir di Quest 2.

Sedangkan dua game lainnya yang belum diumumkan, dilansir dari CFO Frederick Duguet telah sepenuhnya dibatalkan, yang menyebutkan bahwa pembatalan dari empat game tersebut merupakan bagian besar dari strategi perusahaan untuk berfokus pada pengembangan terbesar mereka.

Sumber: IGN

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More