Ubisoft Rilis Last Chapter Valhalla Lebih Awal

Ubisoft telah merilis chapter terakhir dari saga Eivor di Assassin’s Creed Valhalla sedikit lebih awal dari yang dijanjikan sebelumnya, yang berarti kalian sudah bisa menikmati konten baru tersebut diberbagai platform. Arah baru yang dimulai ketika Assassin’s Creed Origins dirilis dan berhasil menjadi populer kini berakhir dengan Valhalla, dimana Assassin’s Creed Mirage akan kembali lagi dengan gameplay yang mirip dengan era Assassin’s Creed di tahun 2000-an.

Ubisoft sendiri telah merilis The Dawn of Ragnarok pada awal tahun ini, dan The Last Chapter dijanjikan untuk menutup cerita dari Eivor, selagi Basim Ibn Ishaq bersiap untuk menjadi prontagonis Assassin’s Creed yang baru. Berbeda dengan DLC Valhalla sebelumnya, The Last Chapter tidak membutuhkan investasi yang banyak dari para audiensnya, namun masih memiliki sejumlah persyaratan. Salah satunya adalah para pemain harus menyelesaikan cerita utama game tersebut, dan menyelesaikan plot Asgard dan Jotunheim.

Awalnya, The Last Chapter diharuskan tiba pada tanggal 6 Desember mendatang, namun akun resmi Assassin’s Creed Valhalla mengejutkan para gamer dengan menyebutkan bahwa konten tersebut dirilis pada hari ini.

Sayangnya konten baru ini mendapatkan sambutan yang kurang meriah, namun terlepas dari itu semua, The Last Chapter ini akan menghadirkan tambahan epilogue setengah jam untuk cerita Eivor, dan akan membangun plot untuk Assassin’s Creed Mirage.

Sumber: Gamerant

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: