Ubisoft Tampaknya Telah Membocorkan Tanggal Perilisan Rainbow Six Extraction

Rainbow Six Extraction, game co-op PvE, yang sebelumnya dikenal sebagai Rainbow Six Quarantine, kemungkinan telah mendapatkan sebuah tanggal rilis baru. Hal ini dilansir berdasarkan sebuah postingan yang ada di situs Ubisoft.

Game tersebut, dimana awalnya direncanakan untuk dirilis pada bulan September tahun ini, telah ditunda ke bulan Januari, namun tidak ada tanggal pasti yang diberikan. Namun berdasarkan sebuah halaman yang telah diperbarui di situs Ubisoft, tanggal perilisan tersebut kini dijadwalkan untuk 20 Januari, 2022.

Meski Ubisoft masih belum mengkonfirmasi tanggal tersebut, postingan blog ini, yang awalnya diposting pada Juni 2021, tampaknya telah diperbarui secara tiba-tiba, dan berpotensi akan segera diumumkan.

Rainbow Six Extraction sendiri, yang dijadwalkan untuk dirilis pada konsol Xbox Series, Xbox One, PlayStation 5, PlayStation 4, serta Windows PC, dan Stadia akan menjadi tempat dimana para pemain berhadapan dengan berbagai alien, dan harus menyelesaikan sejumlah objective, seperti mengumpulkan informasi.

Tim yang berisikan para pemain tersebut bisa memilih untuk terus maju dengan menghadapi map yang semakin sulit, namun memiliki kesempatan untuk mendapatkan hadiah yang lebih baik, atau kembali bersama dengan loot yang mereka miliki saat ini.

Para operator yang tidak berhasil mencapai titik exraction akan dianggap ‘MIA’ dan tidak akan tersedia sampai diselamatkan di Incrusion selanjutnya.

Extraction awalnya ditunda ke bulan Juli 2021, bersamaan dengan Rider’s Republic, meski tidak ada tanggal baru yang diberikan untuk game tersebut.

Ubisoft menyebutkan dalam sebuah pernyataan saat itu, bahwa “tujuan untuk menunda game ini adalah untuk memberikan lebih banyak kesempatan kepada para pemain untuk mencoba game ini, memainkan game ini untuk pertama kali dan memberikan feedback untuk memastikan kami dapat memberikan pengalaman terbaik.”

Sumber: VGC

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More