Ubisoft Tampilkan Gameplay Baru Skull and Bones, Durasi 30 Menit!

Ubisoft baru-baru ini telah merilis sebuah gameplay baru Skull and Bones yang berdurasi sekitar 30 menit. Dimana gameplay baru ini dikonfirmasi sesaat pengumuman penundaan game open-world bajak laut tersebut.

Video gameplay ini menawarkan tampilan pertama mengenai bagaimana elemen cerita dalam game ini akan berjalan, bersamaan dengan gameplay multiplayer serta open-world, melalui mode yang disebut ‘investigations’.

YouTube player

“Investigation di Skull and Bones merupakan sebuah jalan untuk menceritakan sebuah kisah melalui sejumlah langkah,” jelas Joel janisse sang narrative director game tersebut. “Para pemain nantinya akan mengikuti sebuah jejak yang mereka pikir akan menarik, dan kemungkinan akan mengarahkan mereka ke sejumlah harta karus… namun juga menceritakan sebuah kisah mengenai faksi kami dan dunia kami. Kami melakukannya, contohnya, dengan menemukan berbagai pesan di botol, jurnal yang hilang, dan terkadang berbicara dengan berbagai karakter berbeda di dalam game, dan dengan cara itu kami bisa menceritakan sebuah cerita.”

Pada hari Rabu kemarin Ubisoft mengumumkan bahwa Skull and Bones ini tidak akan jadi dirilis pada 9 Maret nanti untuk Xbox Series, PS5, Luna, dan PC. Dan untuk berita seputar dunia game lainnya bisa kalian dapatkan di YouTube, Instagram dan situs Share Button.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More