Ubisoft Tepis Rumor Mengenai Roller Champions

Ubisoft mengatakan bahwa game Roller Champions tidak akan ditarik, dan mereka masih akan terus mendukung game tersebut dengan berbagai konten serta perbaikan.

“Mari pertama-tama kami jelaskan, Roller Champions tidak dibatalkan, dan Ubisoft memberikan dukungan penuh untuk game tersebut. Yang tengah dilakukan oleh para developer Roller Champions adalah memastikan kami berfokus pada apa yang dikatakan dari para pemain mengenai apa yang yang perlu kami tingkatkan, dan hal tersebut menggantikan seluruh prioritas kami,” ujar Ubisoft dalam sebuah pernyataan di Twitter.

Season pertama dan saat ini dari game ini, Disco Fever, akan diperpanjang, dan sebuah patch yang akan datang menghadirkan cross-invites, yang mengizinkan pemain untuk membawa teman mereka yang memainkan Roller Champions dari platform lain. Selain itu, pihak developer juga tengah berusaha untuk memperbaiki berbagai permasalahan, dan meminta para pemain memberikan feedback sebelum game ini masuk ke season berikutnya.

Pernyataan yang diberikan Ubisoft ini tampaknya merupakan sebuah respon kepada rumor mengenai game ini yang menyebutkan bahwa Roller Champions akan dibatalkan setelah season ketiganya.

Roller Champions sendiri merupakan sebuah game free-to-play yang dirilis pada tanggal 25 Mei kemarin, untuk PC, PS4, Nintendo Switch, dan Xbox One.

Sumber: IGN

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More