Ubisoft Tidak Lagi Hadirkan Disk Fisik Untuk Collector Edition Xbox

Bagi kamu yang telah membeli game Collector Edition dari Ubisoft di platform Xbox mungkin tidak akan menerima game disk fisiknya, menurut pengumuman dari perusahaan game tersebut. Dalam update terbaru dari laman dukungan Ubisoft Inggris, pemilik Xbox kini akan menerima game berupa digital code untuk game collector edition yang berasal dari Ubisoft. Sedangkan untuk pengguna Playstation masih tetap akan mendapatkan versi fisiknya.

Perubahaan ini memberikan dampak pada game yang telah diumumkan oleh Ubisoft, termasuk Assassin’s Creed Valhalla, Watch Dogs Legion, dan Far Cry 6. Semua item sisanya di collector edition akan datang seperti biasa.

Saat ini seluruh tiga versinya telah tersedia eksklusif melalui Ubisoft store, setiap produk akan hadir dengan collector statue dan dan bermacam-macam tambahan lainnya seperti soundtrack, keyrings, dan artbook. Masih belum jelas apakah perubahan ini hanya berlaku untuk versi Xbox saja atau jika ada peraturan baru akan diimplementasikan di teritori diluar Inggris atau tidak.

Ubisoft baru-baru ini mengubah special edition dari Watch Dogs: Legion, menghapuskan kemampuan bagi pemain untuk mendapatkan akses game tiga hari lebih awal jika mereka membeli versi yang sudah di upgrade. Hingga poin ini, perusahaan telah menawarkan insentif untuk banyak judul game mereka, seperti Far Cry 5, sebagai faktor penarik agar lebih banyak orang tertarik.

Ketika beberapa perusahaan meningkatkan harga mereka untuk versi next-gen, Ubisoft telah menyatakan bahwa mereka tidak akan menaikan harga game mereka lebih mahal dan mengatakan “berencana untuk membuat harga yang sama seperti generasi konsol sebelumnya.”

Sumber: NME

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More