Ubisoft Tunda Perilisan Avatar: Frontiers of Pandora

Ubisoft baru-baru ini mengumumkan bahwa mereka memutuskan untuk menunda perilisan Avatar: Frontiers of Pandora.

Sebelumnya game ini dijadwalkan untuk dirilis pada tahun 2022 ini, dan kini game ini akan hadir pada tahun fiskal Ubisoft yang dimulai pada April 2023.

Ubisoft menyebutkan, “kami berkomitmen untuk menghadirkan pengalaman imersif yang modern, yang memanfaatkan seluruh teknologi next-gen, dimana brand hiburan global yang luar biasa ini merepresentasikan kesempatan besar untuk Ubisoft. Kami juga memutuskan untuk merilis sebuah game premium yang belum di umumkan pada tahun 2023-24, yang awalnya dijadwalkan untuk hadir di 2022-23. Meski waktu tambahan ini merupakan cerminan dari kendala yang sedang berlangsung saat ini pada seluruh bagian produksi di industri game, kami bekerja keras untuk menghadirkan sebuah kondisi kerja yang paling efisien untuk memastikan fleksibilitas bagi tim kami serta produktivitas terbaik selagi menghadirkan pengalaman terbaik untuk para pemain kami.”

Avatar: Frontiers of Pandora merupakan sebuah game first person, open world, action, adventure untuk platform Xbox Series, PS5, Stadia, Luna, dan PC. Game ini tengah dikembangkan di Massive Entertainment, studio yang berada di belakang franchise The Division, yang bekerja sama dengan Lightstorm Entertainment dan Disney.

Sumber: VGC

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More