Ubisoft Tutup Tom Clancy’s Elite Squad

Ubisoft dikabarkan akan menutup game Tom Clancy’s Elite Squad, satu tahun setelah perilisannya.

Game mobile ini dirilis secara global pada bulan Agustus tahun lalu, dan merupakan sebuah game action RPG free-to-play yang akan mengumpulkan seluruh pemain dari game Tom Clancy seperti Rainbow Six, Ghost Recon, The Division, Splinter Cell, H.A.W.X. dan EndWar.

Namun, sebuah postingan melalui situs resmi game tersebut hari ini mengumukan bahwa game ini akan ditutup.

“Dengan sangat kecewa kami mengumumkan bahwa kami tidak akan lagi merilis konten baru untuk Elite Squad,” bunyi pernyataan tersebut.

“Update hari ini akan menjadi yang terakhir dari kami, dan pada tanggal 4 Oktober, mendatang, kami akan menutup server.”

“Keputusan ini bukanlah keputusan yang mudah, namun setelah mencari berbagai opsi dengan tim kami, kami akhirnya mendapatkan kesimpulan bahwa game ini tidak lagi sustainable. Kami ingin metakinkan kepada kalian semua bahwa kami telah memberikan yang terbaik, terutama dengan update-update besar seperti Season 2, dan ini adalah pengalaman yang sangat berharga untuk bekerja dengan kalian, komunitas kami yang penuh semangat!”

“Kami sangat berharap kalian menikmati bermain bersama kami seperti halnya kami menikmati membuat game dan terlibat dengan kalian semua di media sosial, dan Discord. Kami berharap beberapa dari kalian tetap bersama kami dan bersenang-senang untuk mencapai level 70, dan membuka seluruh soldier yang bisa kalian buka sebelum kita berpisah.”

Meski Elite Squad ditutup, Ubisoft tidak langsung membuang ide game free-to-play yang bertempat di universe Tom Clancy. Dimana pada minggu ini, Ubisoft mengumumkan Tom Clancy’s XDefiant, sebuah game free-to-play 6v6, yang menghadirkan para karkter dari seri seperti Splinter Cell, Ghost Recon, dan The Division.

Sumber: VGC

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: