Ubisoft Umumkan Mode Roguelite Untuk Assassin’s Creed Valhalla

Ubisoft tampaknya masih belum siap untuk mengumumkan sebuah game Assassin’s Creed baru, namun studio tersebut memiliki sejumlah konten lainnya untuk Assassin’s Creed Valhalla, termasuk sebuah mode rogulite baru yang direncanakan hadir pada musim panas tahun ini.

Bernama Forgotten Saga, mode tersebut di deskripsikan sebagai sebuah hal yang baru pada formula Assassin’s Creed, dan akan tersedia secara gratis untuk seluruh pemain. Game ini mengambil pendekatan mirip dengan game Hades dari Sipergiant Games, namun alih-alih dunia bawah dari mitologi Yunani, mode ini menghadirkan Niflheim.

Seperti yang telah diketahui sebelumnya bahwa mitos memainkan peran yang besar dalam seri Assassin’s Creed belakangan ini, dan perjalanan ke Niflheim dari Forgotten Saga mengambil pendekatan yang sama.

Selain Forgotten Saga, Ubisoft juga mengumumkan bahwa para gamer nantinya akan mendaptkan sebuah konten baru terakhir dalam cerita Eivor. Mirip seperti Forgotten Saga, konten ini akan menjadi sebuah chapter gratis untuk seluruh pemain dan akan hadir pada akhir tahun 2022 ini.

Pengumuman tersebut merupakan bagian dari stream perayaan ulang tahun franchise tersebut ke 15, dimana merayakan perilisan Assassin’s Creed pertama pada tahun 2017. Mastery Challenge Pack 2 dan Armory akan kembali menjadi bagian dari acara tersebut, dan juga berbagai festival. Ubisoft juga mengumumkan bahwa terdapat sejumlah gua baru untuk dijelajahi sebagai bagian dari quest untuk menyelesaikan misteri dari Tombs of the Fallen.

Sumber: IGN

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More