Ubisoft Umumkan Riders Republic, Game Sport Ekstrim Multiplayer

Riders Republic merupakan pengumuman kejutan Ubisoft sebagia bagian dalam event Ubisoft Forward terbaru pada tadi malam. Game ini membawa genre massively multiplayer (MMO) yang dikemas sebagai berbagai disiplin ilmu olahraga ekstrim. Riders Republic direncanakan rilis pada 25 Februari 2021 untuk Playstation 4, Xbox One, Xbox Series X, Playstation 5, Google Stadia, dan PC.

Riders Republic merupakan tindakan lanjutan untuk game olahraga musim dingin Ubisoft – Steep. Ini memiliki pemain berlomba menuruni gunung dan tebing, seringkali melawan hingga 49 orang lainnya. Kompetisi ini melibatkan sepeda gunung, wingsuit, snowboard, ski, dan banyak lagi. Beberapa acara tampaknya menggabungkan semua olahraga itu menjadi satu kekacauan besar seperti X Games.

YouTube player

Tetapi hal ini tidak semua tentang multiplayer. Kamu juga dapat memainkan campaign single-player seperti game pada umumnya. Hal ini melibatkan pengambilan misi dan kompetisi untuk menarik sponsor dalam game dan bonus lainnya.

Riders Republic akan menghadirkan berbagai bioma, termasuk puncak bersalju dan lembah pegunungan gurun. Dan bahkan di dalam ruang alami ini kamu akan menemukan variasi dalam bentuk taman bermain olahraga ekstrim. Termasuk apa yang tampak seperti skatepark tertutup salu dengan kapal bajak laut dan balon hiu. Trailer tersebut menunjukan beberapa pemain menggunakan ruang ini pada saat yang sama untuk bersaing adlam trick battles.

Di sepanjang trailer, Ubisoft menampilkan karakter yang memakai berbagai perlengkapan kosmetik. Beberapa berpakaian seperti pengendara olahraga ekstrim tradisional, tetapi yang lain mengenakan pakaian buaya atau jerapah.

Sumber: VentureBeat

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More