Ubisoft Umumkan Tom Clancy’s XDefiant

Hari ini, Ubisoft mengungkap entri selanjutnya untuk game yang ada di universe Tom Clancy, yang bernama XDefiant. Dimana game ini merupakan sebuah game free-to-play, shooter 6v6 yang menghadirkan sejumlah grup dari universe Tom Clancy. Game ini dikembangkan oleh Ubisoft San Francisco, yang dipimpin oleh Mark Rubin sebagai producer eksekutif, dan Jason Schroeder sebagai creative director.

Ketika diungkapkan, para penonton diperlihatkan sejumlah fitur FPS kompetitif, termasuk sejumlah map, karakter, dan ability. Salah satu fitur yang paling mencolok adalah kustomisasi playstyle, dimana pertama-tama para pemain akan memilih sebuah faksi dari berbagai group yang ada di universe Tom Clancy, seperti Wolves (Ghost Recon), Echelon (Splinter Cell), Outcasts, Cleaners (The Division), dan yang lainnya, dengan lebih banyak lagi akan dirilis setelah perilisan game ini, dengan berbagai kemampuan unik mereka masing-masing.

Bersamaan dengan faksi mereka, para pemain bisa sepenuhnya mengkustomisasi loadout dari senjata primary dan secondary, attachment, dan yang lainnya. Untuk senjata, tidak dibatasi oleh faksi. Loadout ini nantinya bisa diatur ketika respawn dalam pertarungan.

Selain itu, XDEfiant juga menghadirkan sejumlah mode multiplayer, termasuk misi Domination dan Escord, dan sejumlah peta yang berbeda.

XDefiant sendiri akan hadir di PS5, PS4, Xbox Series X dan S, Xbox One, PC, Stadia, Luna, dan Ubisoft Connect, dengan sebuah beta yang dijadwalkan akan berlangsung di PC pada tanggal 5 Agustus mendatang. Kalian yang tertarik bisa mendaftarkan diri kalian di sini.

Sumber: IGN

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: