Ubisoft Ungkap Avatar: Frontiers of Pandora Untuk Pertama Kalinya

Ubisoft belum lama ini telah menampilkan trailer perdana untuk game Avatar mereka yang akan hadir nanti.

Direncanakan untuk dirilis pada tahun 2022 mendatang, game yang bernama Avatar: Frontiers of Pandora saat ini tengah dikembangkan di Massive Entertainment, studio yang berada di belakang franchise The Division. Game ini diungkpa pada bagian akhir dari event digital Ubisoft Forwards.

Diungkap oleh CEO Ubisoft, Yves Guillemot pada Ubisoft Forward, “Berbicara mengenai kerja sama yang hebat, terdapat satu hal menarik yang ingin kami tunjukan kepada kalian. Ini adalah sebuah kilasan dari perjalanan yang menakjubkan, yang menanti kalian di salah satu tempat paling indah, namun berbahaya, yang dihidupkan oleh versi terbaru dari engine Snowdrop kami.”

Sebelumnya, Ubisoft telah mengungkap sebuah game yang bernama Mario + Rabbids Sparks of Hope, dimana Guillemot mengatakan bahwa game tersebut sedang “dikembangkan dalam kolaborasi dengan Nintendo.”

Dan Lucasfilm mengumumkan pada bulan Januari kemarin, bahwa mereka dalam kerja sama dengan Ubisoft untuk membuat sebuah game Star Wars open-world baru. Project tersebut juga dikembangkan oleh Massive, yang menandai pertama kalinya sebuah perusahaan diluar EA mengerjakan game Star Wars.

Ketika ditanyai mengenai jendela perilisan untuk game tersebut pada panggilan pendapatan di bulan Februari kemarin. Guillemot mengatakan: “Kami sedang berada di tahap paling awal dari pengembangan game Star Wars.”

“Project ini akan dipimpin oleh studio Massive kami, yang akan memanfaatkan teknologi mutakhir mereka, termasuk engine Snowdrop, untuk menghadirkan petualangan Star Wars yang inovatif.”

Sumber: VGC

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: