Ubisoft Ungkap Konten Assassin’s Creed Valhalla Setelah Perilisannya

Ubisoft berencana menghadirkan banyak konten untuk game Assassin’s Creed Valhalla, setelah perilisan game tersebut.

Assassin’s Creed valhalla, memiliki jadwal konten yang padat, yang dapat dimainkan oleh para gamer, dalam berminggu-minggu atau berbulan-bulan setelah perilisan game tersebut. Dan belum lama ini Ubisoft membagikan gambaran yang lebih jelas mengenai konten yang akan dihadirkan untuk game tersebut untuk tahun ini dan tahun depan.

untuk permulaan, Valhalla memiliki sebuah season pass yang menawarkan dua buah ekspansi, dan sebuah quest eksklusif. Untuk expansi pertamanya, berjduul Wrath of the Druids, yang direncanakan untuk dirilis pada musim semi tahun depan. Add on ini bertempat pada Irlandia, dan berfokus pada kepercayaan druid, dan menghadirkan mitos Gaelic.

YouTube player

Untuk ekspansi kedua dan terakhir bernama The Siege of Paris, yang dijadwalkan untuk dirilis pada musim panas tahun ini. Seperti nama dari ekspansi tersebut, DLC ini akan membawa cerita pertempuran di Frankia. Kalian akan mengujungi Paris yang terkepung, dan bertemu dengan beberapa tokoh sejarah yang penting.

Terakhir, season pass tersebut juga akan menghadirkan quest Legend of Beowuld. Dimana akan tersedia saat game tersebut diluncurkan.

Assassin’s Cred Valhall juga mengadopsi model update musiman. Season pertama akan dihadirkan pada bulan Desember, beberapa saat setelah perilisan game tersebut. Setiap season atau musim akan berlangsung selama tiga bulan, dan menghadirkan beberapa konten baru yang gratis serta event di dalam game.

Pada Season One, pemukiman kalian akan bertambah luas dengan sebuah area baru. Yule Festival akan menjadi event utama season tersebut. Dan untuk konten baru, Season One akan memperkenalkan River Raids, dimana bertujuan untuk membuat pengalaman raiding yang dapat dimainkan ulang terus. Season One juga akan memperkenalkan berbagai skill, gear, dan senjata baru.

Untuk Season Two akan dihadirkan pada bulan Maret, 2021 mendatang, dengan sebuah mode new game misterius, festival baru, dan senjata serta gear baru.

Game Assassin’s Creed Valhalla sendiri akan dirilis pada tanggal 10 November, di platform PC, PS4, PS5, Xbox One, Xbox Series X/S, dan Stadia.

Sumber: VG247

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More