Ukuran Crash Bandicoot 4: It’s About Time Versi Switch Diungkap

Crash Bandicoot 4: It’s About Time akan hadir di konsol Nintendo Switch kurang dari satu bulan lagi, dan informasi mengenai game ini semakin terungkap menjelang perilisannya. Detail mengenai bagaimana Crash Bandicoot 4 berjalan di konsol Nintendo Switch telah diperlihatkan beberapa har yang lalu, dimana para gamer ingin melihat bagaimana game ini berjalan di konsol hybrid dari Nintendo. Kemungkinan, hal yang sama penting lainnya adalah ukuran dari game tersebut, dan belum lama ini telah dikonfirmasi.

Crash Bandicoot 4: It’s About Time juga mendapatkan ulasan yang cukup baik ketika drilis pada bulan Oktober tahun lalu di PS4, dan Xbox One. It’s About Time di puji atas kontrol, grafis, dan tantangan yang dihadirkan, dan game platformer seperti ini serasa akan cocok jika hadir di konsol Nintendo. Namun terdapat kekhawatiran atas game ini, yakni ukuranya, dimana game ini memiliki ukuran yang relatif besar di PS4, namun sepertinya telah di optimalisasi agar bisa muat di konsol Switch.

Crash Bandicoot4: It’s About Time akan memiliki ukuran sebesar 9,4 GB di Switch, hal ini berdasarkan listing dari Nintendo. Sebagai gambaran, game The Legend of Zelda: Breath of the Wild memakan tempat sebesar 14.4 GB. Dan di konsol PlayStation 4, It’s About Time memakan tempat sekitar 45 GB, sehingga dapat terlihat bahwa developer Toys for Bob berusaha keras untuk dapat memasukan game ini di Switch.

Selain hadir di PS4 dan Xbox One, serta Nintendo Switch. Game ini juga akan hadir di konsol PlayStation 5, dan Xbox Series X serta Series S pada tanggal 12 Maret 2021 mendatang. Game ini juga akan hadir di PC pada tahun ini, namun tanggal pastinya belum diumumkan.

Sumber: Gamerant

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: