Ukuran Spider-Man: Miles Morales PS5 Lebih Kecil Dibandingkan Versi PS4

Video game generasi berikutnya sudah dekat, dan perubahan besar akan datang. Namun, jika Spider-Man: Miles Morales adalah buktinya, generasi berikutnya mungkin memiliki ukuran lebih kecil dalam satu hal; sebuah hal yang cukup baik.

Miles Morales diluncurkan sebagai judul peluncuran PlayStation 5 pada 12 November 2020. Tetapi game ini juga akan hadir di PlayStation 4. Ukuran file untuk kedua game tersebut telah terungkap, yang mengarah ke pengungkapan yang menarik.

Spider-Man: Miles Morales di PS5 akan menjadi 50 GB, sedangkan versi PS4 dari game Spider-Man baru akan menjadi 52 GB, menurut daftar game resmi di situs web PlayStation. Itu hanya selisih 2 GB, tetapi fakta bahwa versi konsol generasi berikutnya lebih kecil tentu menarik. Versi PS5 tentu saja akan hadir dengan performa yang lebih baik dari PS4, dengan resolusi 4k dan 60 frame per detik. Namun, versi game yang “lebih baik” akan lebih kecil dalam hal ukuran.

Penggemar dan developer khawatir tentang ukuran file game untuk Xbox Series X dan PS5, karena lebih banyak memori sering diperlukan dengan game yang menggunakan lebih banyak teknologi dan fitur. Tapi sepertinya setidaknya untuk Miles Morales, versi PS5 sudah mampu mengompres dan mengoptimalkan ukuran gamenya. Ada kemungkinan PS5 akan lebih efisien dengan mengompresi file, yang akan menarik bagi para penggemar yang tidak ingin harus menghapus berbagai game setiap kali judul baru telah dibeli.

Spider-Man: Miles Morales diluncurkan 12 November untuk PS4 dan PS5.

Sumber: Gamerant

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: