Ukuran Tales of Arise Diungkap

Bagi penggemar seri Tales milik Bandai Namco, tentunya tidak ada penantian yang melelahkan sepeti menunggu game Tales of Arise. Diumumkan pada dua tahun yang lalu, game ini bisa dikatakan sebagai game JRPG terlama yang harus dinantikan sejak awal seri Tales. Untuk membuat penantian Tales of Arise lebih berarti, game ini akan menjadi entri paling abisius dalam seri ini, dengan memulai debutnya di PlayStation 5 dan Xbox Series. Kini ukuran game ini telah diungkap.

Tales of Arise pertama kali diungkap pada press conference E3 2019 Microsoft. Game tersebut kemudian diungkap menjadi sebuah entri pertama dari seri Tales yang dibangun menggunakan Unreal Engine 4. Tales of Arise juga bersetting sebagai salah satu entri tergelap dalam seri ini, sebuah langkah yang dilakukan untuk menarik para gamer di bagian barat.

Meski Bandai namco saat ini tengah bersiap untuk merilis game Scarlet Nexus, sebuah IP game action yang dibuat oleh para veteran dari seri Tales, ukuran game Tales of Arise untuk konsol PlayStation 5 telah dibocorkan di jagat internet menjelang perilisannya di berbagai platform pada tanggal 10 September nanti. Dilansir dari akun Twitter PlayStation Game Size, sebuah akun yang di dedikasikan untuk melacak ukuran game yang di upload ke PlayStation Network PS4, dan PS5, Tales of Arise memiliki ukuran sebesar 37.2 GB. Dicatat oleh akun tersebut bahwa ukuran ini tidak termasuk Day One Patch.

Mengenai mengapa ukuran Tales of Arise di PlayStation Store diketahui, masih belum terungkap, namun terdapat kemungkinan bahwa menjelang perilisan gamenya, Bandai Namco bersiap untuk merilis sebuah demo, dan hal ini dapat mengindikasikan bahwa ukuran yang terungkap ini adalah ukuran untuk demo Tales of Arise.

Tales of Arise sendiri, selain hadir di PS4, dan PS5, akan hadir di PC, Xbox One, dan Xbox Series.

Sumber: Gamerant

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: