Ukuran Terlalu Besar, Dev. Warzone Akui Tidak Dapat Hadirkan Rotasi Map

Activision belum lama ini mengatakan bahwa ukuran Call of Duty yang sangat besar merupakan alasan mengapa mereka tidak dapat menghadirkan lebih banyak map ke Warzone.

Dalam sebuah wawancara dengan streamer TeeP, vice president of design Activision, Josh Bridge mendapatkan pertanyaan mengenai kemungkinan hadirnya rotasi map Warzone, sehingga dapat memberikan akses untuk map Caldera sekarang dan Verdansk.

“Kami menginginkannya, kami semua menginginkan hal tersebut,” jawab Bridge, “Jadi, terdapat sebuah permasalahan teknikal. Ukuran install dan reinstall sangat gila. Jika kami menarik keluar Caldera dan mengatakan OK, kami akan memasukan Verdansk, hal itu seperti mendownload kembali dengan ukuran Warzone. Dan setiap kali kami melakukan hal tersebut, kami kehilangan pemain.”

Bridge menambahkan: “Saya pikir kami tidak dapat memuat apapun selain Warzone dan Modern [Warfare] di PS4 saat ini. Jadi hal itu yang kami perhatikan kedepannya, dan mengeluarkan lebih banyak usaha untuk menyelesaikan masalah teknis tersebut sehingga kami bisa menghadirkan rotasi. Kami benar-benar sedang berusaha untuk itu, jadi kami akan memiliki banyak hal untuk membicarakan hal tersebut, namun hal tersebut adalah goal utama kami, untuk memastikan terdapat hal baru dan berbagai pengalaman yang bervariasi.”

Activision belum lama ini mengkonfirmasi bahwa game Call of Duty premium untuk tahun ini akan menjadi sekuel dari Modern Warfare yang dikembangkan oleh Infinity Ward.

Sumber: VGC

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More