Umumkan Free Play Day, Xbox Hadirkan F1 2021 dan Dead by Daylight

Dengan Halloween akan segera tiba, terdapat sejumlah video game yang akan menghadirkan tema tersebut. Call of Duty: Warzone memiliki sebuah event Halloween yang akan hadir, Grand Theft Auto Online juga memiliki sebuah update Halloween, dan For Honor serta Dead by Daylight juga memiliki sebuah crossover Halloween.

Berbagai game memiliki rencana mereka masing-masing untuk bulan Oktober ini, dan bahkan sejumlah publisher besar, dan perusahaan berencana melakukan sesuatu pada bulan ini. PlayStation Store sendiri memiliki sale Halloween, Epic Games Store juga memilikinya, dan bahkan Xbox memiliki sesuatu pada akhir pekan ini. Xbox belum lama ini merilis sebuah postingan yang mengumumkan Free Play Days untuk akhir pekan ini, dan mengungkap sejumlah game yang tersedia untuk dimainkan.

Dilansir dari postingan tersebut, game F1 2021, dan Dead by Daylight akan tersedia untuk para pemain dengan Xbox Live Gold, dan Xbox Game Pass Ultimate untuk Free Play Days. Hal ini dimulai pada hari ini, sampai dengan hari minggu nanti. Selain itu Fallout76 juga akan tersedia sampai hari Senin mendatang. Dilansir dari postingan tersebut, para pemain bisa mengklaim trial untuk game-game tersebut di situs Xbox, dimana akan membawa kalian ke Microsoft store. Dari sana kalian bisa melakukan sign in, dan memiliki opsi untuk menginstall game-game tersebut dengan sebuah membership Xbox Live Gold. Untuk dapat mendownload game tersebut di konsol, para pemain cukup meng-klik tab Subscription di Xbox store, dan masuk ke member area Gold, dan menemukan koleksi game Free Play Days.

Sumber: Gamerant

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More