Uncharted 4 Kemungkinan Akan Hadir di PC

Sony telah mulai merilis berbagai game eksklusif PlayStation ke platform PC, dan sepertinya, game Uncharted 4: A Thief End merupakan pilihan game selanjutnya yang akan mendapatkan port PC dari Sony.

Dalam sebuah presentasi yang dihadirkan menjelang INvestor Relations Day milik Sony, sebuah slide presentasi mendaftarkan nama Uncharted 4 di bawah bagian yang bernama “Perilisan PC yang direncanakan.” Nama game lainnya yang ada di sana adalah Days Gone, yang telah dirilis di platform PC pada awal bulan ini.

Uncharted 4 Kemungkinan Akan Hadir di PC

Ditempat lain dalam presentasi tersebut, Sony mengatakan bahwa platform mobile merupakan sebuah area pertumbuhan yang baru untuk PlayStation Studios, dan slide tersebut sepertinya mengkonfirmasi rencana untuk mulai mengembangkan game untuk perangkat mobile berkaliber PlayStation Studios. Perusahaan ini belum lama ini juga tengah mencari seorang Head of Mobile untuk memimpin departemen ini.

Eksperimen PlayStation di platform PC terlihat sukses. Dimana game pertama dari perusahaan tersebut, Horizon: Zero Dawn yang dikembangkan oleh Guerrilla Games di PC, dan kemudian diikuti dengan game zombie dari Bend Studios, Days Gone. Dnegan dua buah judul ini, dan sebuah game ketiga yang akan hadir, PlayStation sepertinya senang dengan rencana mereka merilis berbagai game eksklusif PlayStation yang lama ke platform PC.

Sumber: IGN

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More