Uncharted 4 Versi PC dan PlayStation 5 Kemungkinan Akan Menghapus Multiplayer

Dikabarkan, Uncharted: Legacy of Thieves tidak akan menghadirkan sebuah komponen multiplayer, hal ini berdasarkan informasi yang di dapatkan oleh badan rating, ESRB.

Collection Uncharted yang akan hadir di platform PC dan PlayStation 5 ini, dimana berisikan game Uncharted 4 dan ekspansinya, The Lost Legacy, telah diumumkan pada bulan September kemarin, dan dijadwalkan untuk dirilis pada tahun depan.

Meski Uncharted 4 telah dirilis dengan sebuah komponen multiplayer competitve, dan kemudian mendapatkan sebuah mode cooperative survival, dimana keduanya dapat diakses oleh para pemain Lost Legacy, klasifikasi baru ESRB untuk legacy of Thieves menyatakan bahwa game tersebut “tidak memiliki Interactive Elements.”

Dilansir dari guide rating ESRB, Interactive Elements berisikan fitur online, seperti kemampuan pemain untuk berinteraksi dengan yang lainnya. Sebaliknya, klasifikasi dari ESRB untuk Uncharted 4, dan The Lost Legacy, keduanya merujuk pada interaksi online.

Sejauh ini masih belum diketahui mengapa Sony memilih untuk tidak menghadirkan komponen multiplayer pada Uncharted: Legacy of Thieves.

Mengenai berita Uncharted yang lainnya, untuk merayakan ulang tahun ke-5 dari Uncharted 4 pada bulan Mei kemarin, sang developer, Naughty Dog telah merilis sebuah daftar yang berisikan stats dari game tersebut, dimana disebutkan Uncharted 4 telah menarik lebih dari 37 juta pemain, termasuk 13,3 juta pemain multiplayer.

Sony sendiri telah mengatakan bahwa Uncharted: Legacy of Thieves akan dirilis di konsol PlayStation 5 di awal tahun 2022, sedangkan untuk versi PC, yang tengah dikembangkan oleh pihak Iron Galaxy, akan hadir “sesaat setelahnya.”

Sumber: VGC

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: