Uncharted: Legacy of Thieves Collection Untuk PC dan PS5 Telah Mendapatkan Rating

Game Uncharted: Legacy of Thieves Collection dikabarkan telah mendapatkan rating oleh badan rating The Australian Classification. Hal ini mengindikasikan bahwa tanggal perilisan game ini sebentar lagi akan segera tiba.

Collection PC dan PlayStation 5, dimana akan menghadirkan game Uncharted 4 dan ekspansinya The Lost Legacy, telah diumumkan pada bulan September kemarin, dan membawa jendela perilisan resmi “awal 2022”, dengan versi PC-nya akan tiba “sejenak setelah” versi PlayStation 5 dirilis.

Namun, sejumlah analisis dari rating Australia sebelumnya mengindikasikan bahwa collection ini kemungkinan akan hadir paling cepat pada bulan Februari tahun depan. Sebelumnya, game Forza Horizon 5 milik Microsoft, telah mendapatkan sebuah rating dari badan rating Australia di tanggal 3 Agustus kemarin, dan game tersebut dirilis kemarin pada tanggal 9 November, 2021.

Game Halo Infinite juga mendapatkan rating pada bulan Agustus, dan akhirnya Microsoft mengeluarkan tanggal 8 Desember 2021 sebagai tanggal perilisannya. Microsoft sebelumnya telah mengindikasikan bahwa tanggl perilisan Halo ini dipilih untuk menghindari game shooter lainnya yang dirilis pada bulan November.

Meski tidak ada detail yang diungkap untuk port Uncharted versi PC ini, namun mungkin kita bisa dapat memperkirakannya dengan perilisan game PlayStation yang sudah hadir di PC. Seperti game Days Gone yang menghadirkan sejumlah fitur baru, termasuk dukungan untuk monitor ultra-wide, frame rate yang dibuka, dan peningkatan grafis.

PlayStation sendiri belum lama ini telah menyatakan komitmen mereka untuk meningkatkan output game PC mereka. Pada laporan yang dirilis pada musim panas tahun lalu, Sony mengatakan bahwa mereka akan membawa lebih banyak game eksklusif PlayStation ke PC, menjelang perilisan Horizon Zero Dawn di PC.

Sumber: VGC

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More