Undertaker Menjelaskan Bagaimana Ia Akan Bergelut Dengan Karakter Fall Guys

Belum lama ini game Fall Guys: Ultimate Knockout menjadi raja dunia game. Meski kepopuleran game ini agak menurun, namun tidak terlalu banyak. Belum lama ini juga, screenshot baru mengenai Fall Guys Season 2 telah dirilis, memperlihatkan banyak hal yang akan hadir pada game tersebut.

Untuk sebagian besar, salah satu bagian terbarik dari game Fall Guys adalah karakternya yang menarik, yang berbentuk seperti sebuah kacang dengan kedua tangan dan kaki, yang bisa didandani dengan berbagai kostum. Tentunya hal tersebut menjadi sebuah pertanyaan yang diajukan kepada pegulat Undertaker.

Fall Guys memiliki hubungan yang baik dengan komunitas penggemarnya, dan komunitas itu terlibat dengan orang lain, faktanya komunitas Fall Guys lah yang memberikan nama kepada rintangan besar selanjutnya dalam game. Salah satu penggemar Fall Guys adalah Gaming Bible, sebuah organisasi yang menghubungi Undertaker untuk mencari tahu bagaimana dia akan menghadapi Fall Guy. Untertaker sendiri adalah legenda WWE yang sekarang sudah pensiun. Mengenai pertanyaan tersebut, Undertaker akhirnya memberikan sebuah jawaban dalam bentuk video.

Dalam video tersebut, Undertaker membagikan pandangannya jika menghadapi para kacang tersebut. Ia menyatakan bahwa rencana pertarungannya adalah untuk tetap terus mempertahankan momentum sang kacang dalam satu arah. Karena Fall Guys terkenal sulit untuk dikendalikan begitu mereka terhuyung-huyung, Untertaker mengatakan, dengan kekuatan yang cukup, dapat membuatnya terhuyung-huyung dan terjatuh. Jadi rencananya adalah, membuat karakter kacang Fall Guys tidak seimbang, dan terus mendorongnya di tempat yang tinggi.

Bagi yang tertarik untuk memainkan game Fall Guys, saat ini game tersebut telah tersedia dan dapat kaian mainkan pada PC dan juga PlayStation 4.

Sumber: Gamerant

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: