Unknown 9: Awakening Dapatkan Ulasan Negatif di Hari Perilisannya

Raden Erlangga – Game Unknown 9: Awakening mengalami kegagalan besar di perilisan hari pertamanya. Dengan jumlah pemain puncak yang bahkan tidak mencapai 300 (285 ketika artikel ini ditulis). Salah satu faktor yang menjadi sorotan dalam kegagalan ini adalah keterlibatan Sweet Baby Inc, sebuah perusahaan yang kini menjadi sangat tidak disukai di kalangan gamer.

 

Unknown 9
SteamDB

 

Unknown 9
Steam

 

Sejak diumumkannya keterlibatan Sweet Baby Inc dalam berbagai proyek game, hampir semua game yang mereka kerjakan mendapat kritikan pedas dari komunitas. Begitu juga dengan Unknown 9: Awakening, yang menerima banyak ulasan negatif di Steam. Ironisnya, banyak di antara pengulas negatif ini mendapatkan game secara gratis melalui promosi bundling AMD GPU/CPU. Dan banyak yang mengkritik sistem pertarungan yang dianggap usang serta gameplay yang terasa membosankan.

Sweet Baby Inc dituduh telah membangun reputasi buruk di industri, dengan banyak proyek yang mereka sentuh berakhir dengan kegagalan komersial. Salah satu contohnya adalah Suicide Squad: Kill The Justice League yang menyebabkan Warner Bros. Discovery harus menanggung kerugian $200 juta setelah peluncuran yang mengecewakan pada awal tahun ini. Unknown 9: Awakening kini menambah daftar panjang game yang gagal. Setelah mendapat konsultan dari Sweet Baby Inc, dengan hanya mencapai 285 pemain puncak pada hari perilisannya.

Dan untuk berita seputar dunia game dan liputan lainnya bisa kalian dapatkan di channel YouTube, Instagram dan juga situs Share Button.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More