Update 1.1 Ghost of Tsushima Hadir Minggu Depan

Pada minggu depan, kemungkinan akan banyak pemain yang akan kembali lagi untuk memainkan salah satu game eksklusif PlayStation yang dirilis pada tahun ini, yakni, Ghost of Tsushima. Belum lama ini, sang developer, Sucker Punch memberikan pengumuman melalui PlayStation Blog bahwa Update 1.1 akan dihadirkan pada game tersebut di tanggal 16 Oktober, 2020.

Pada update ini, para pemain dan temannya bisa mendapatkan sebuah permainan baru bersama dengan masuk ke Ghost of Tsushima Legends. Bagi yang lainnya yang telah menyelesaikan game ini, bisa memainkan game tersebut kembali dengan new game plus.

YouTube player

Untuk memulai Ghost of Tsushima Legends, kalian bisa memilih opsi tersebut dari menu utama, menu pause, atau dengan berbicara kepada sang Storyteller di dalam game, Gyozen. Kalian bisa memilih satu dari empat peran yang tersedia, yaitu Assassin, Hunter, Ronin, atau Samurai, dimana kalian bisa memainkan Story Missions dengan dua orang pemain, empat pemain dalam Raid yang dibagi menjadi tiga bagian, dan Survival Missions yang bisa dimainkan hingga empat orang. Kalian bisa, mencoba berbagao kombinasi dari class yang ada, dan setiap class memiliki keunikan mereka sendiri-sendiri.

Sedangkan untuk new game plus Ghost of Tsushima, para pemain dapat membawa banyak hal dari save file yang sudah menamatkan game tersebut, kalian bisa mengoleksi berbagai equipment dan charm baru, bahkan bisa mendapatkan upgrade baru, dan trophy baru juga, dimana semuanya bisa di dapatkan pada opsi difficulty yang baru. Kosmetik, equipment, dan technique kalian akan tetap ada, dan dengan menyelesaikan berbagai task, kalian akan mendapatkan Ghost Flower yang bisa kalian tukarkan di Ariake untuk mendapatkan charm dan kosmetik baru.

Ghost of Tsushima saat ini telah tersedia dan dapat kalian mainkan di konsol PlayStation 4.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More