Update 1.2 Cyberpunk 2077 Ditunda, Akibat Serangan Cyber

Roadmap untuk memperbaiki Cyberpunk 2077 untuk menjadi lebih baik, mengalami kendala delay yang tidak tertuga. CD Projekt Red telah merencanakan untuk merilis berbagai update dan patch untuk memperbaiki game terbaru mereka.

Patch 1.2 untuk Cyberpunk 2077, yang dijadwalkan hadir “dalam beberapa minggu berikutnya” setelah patch 1.1 pada 23 Januari 2021, akan hadir lebih lama, karena kini memiliki sebuah jendela rilis pada akhir Maret 2021.

Penyebab dari tertundanya patch 1.2 Cyberpunk 2077 adalah karena CD Projekt Red diretas pada bulan Februari ini. Yang kemudian, pihak peretas melelang berbagai data yang mereka dapatkan seperti source code Red Engine.

Berikut pernyataan penuh dari akun Twitter Cyberpunk 2077.

Meskipun kami sangat ingin menghadirkan Patch 1.2 untuk Cyberpunk 2077 dalam rentang waktu yang kami jelaskan sebelumnya, serangan cyber baru-baru ini terhadap infrastruktur TI studio dan yang berdampak cukup luas membuat hal ini tidak akan terjadi – kami akan memerlukan waktu tambahan.

Goal kami untuk Patch 1.2 melampaui update kami sebelumnya. Kami telah mengerjakan berbagai peningkatan kualitas dan juga perbaikan, dan kami masih harus memastikan apa yang kalian dapatkan. Oleh karena itu, kami kini menargetkan merilis patch ini pada akhir bulan Maret.

Tentunya kami tidak suka membagikan berita ini, namun kami ingin memastikan bahwa kami merilis update dengan baik. Mohon tunggu informasi lebih lanjut menjelang waktunya. Terimakasih atas dukungan dan kesabaran kalian.

Tentunya hal ini dapat mengacaukan roadmap Cyberpunk 2077 yang telah direncanakan sebelumnya. Sebelumnya, roadmap tersebut berencana untuk menghadirkan patch 1.1 dan 1.2 pada awal 2021. Kemudian, DLC gratis dan update next-gen akan hadir pada tahun ini.

Sumber: The Verge, Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: