Update 1.5 Stardew Valley Akhirnya Tiba di Android dan iOS

Setelah gagal memenuhi janjinya, Eric “Concerned Ape” Barone mengumumkan bahwa update 1.5 Stardew Valley untuk Android dan iOS kini telah tersedia. Sebelumnya sang developer telah mengkonfirmasi di Twitter bahwa ia telah memasukan update tersebut untuk masing-masing platform, selain itu disebutkan juga kalau update baru ini sepenuhnya akan melakukan rewrite apps yang sudah ada. Rewrite ini nantinya akan membuat implementasi ekspansi selanjutnya akan lebih cepat untuk diimplementasikan.

Selain itu Barone juga menyebutkan berbagai patch lainnya yang akan hadir. Lebih lanjut kalian juga bisa melaporkan berbagai bug yang kalian temukan pada update 1.5 Stardew Valley untuk Android dan iOS melalui sebuah forum khusus di sini.

Update 1.5 sendiri pertama kali dirilis di PC pada tanggal 21 Desember 2020, setelah berbulan-bulan mendapatkan teaser, dan postingan di media sosial oleh sang developer.

Untuk update ini sendiri menampilkan berbagai opsi gameplay yang baru. Hal ini termasuk wilayah bernama Ginger Island, sejumlah NPC baru, jenis buah dan tanaman baru, serta tambahan lainnya. Update ini juga menambahkan layout kebun baru “Beach” dan membuat end-game menjadi penuh dengan tantangan.

Untuk berita seputar dunia game lainnya bisa kalian dapatkan di YouTube, Instagram dan situs Share Button.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More