Update 1.5 Stardew Valley Ditunda, Butuh Satu Minggu Lagi

Meski Eric “Concerned Ape” Barone berkomitmen untuk menghadirkan update 1.5 Stardew Valley versi mobile di tahun 2022 ini, namun sayangnya patch tersebut tidak akan hadir. Melalui akun Twitter miliknya sendiri, ia mengkonfirmasi bahwa telah menunda update tersebut ke tahun 2023. Jendela perilisan update ini adalah awal Januari nanti. Barone sendiri menyebutkan bahwa mereka membutuhkan satu minggu lagi.

Berikut pernyataan penuh mengenai progress dari patch tersebut yang akan hadir. Barone sendiri mengakui bahwa update tersebut seharusnya telah dirilis. Namun karena permasalahan kontrol kualitas, pihak pengembang tidak jadi merilis dan melakukan perbaikan.

Pada pembaruan sebelumnya mengindikasikan bahwa update 1.5 Stardew Valley versi mobile kemungkinan akan hadir pada bulan Desember tahun ini, dimana update tersebut diberikan pada awal bulan. Barone menunjukan bahwa pada bulan November kemarin, mereka sudah berusaha keras dan membuat pengembangan mereka sesuai dengan rencana awal.

Bagi kalian yang tertarik untuk memainkan game ini, kalian bisa mendapatkannya di Nintendo Switch, PlayStation 4, PlayStation Vita, Xbox One, PC, dan perangkat mobile. Berdasarkan kabar terbarunya, update untuk versi mobile dari game ini akan hadir pada sekitar minggu pertama bulan Januari tahun depan.

Untuk berita seputar dunia game lainnya bisa kalian dapatkan di YouTube, Instagram dan situs Share Button.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More