Dragon Ball Xenoverse 2 Akan Hadirkan Misi dan Karakter Baru

Dragon Ball Xenoverse 2 dijadwalkan untuk mendapatkan beberapa misi dan karakter baru pada musim semi tahun ini. Meski telah diungkap sebelumnya bahwa Pikkon akan bergabung ke Dragon Ball Xenoverse 2, Janemba juga akan hadir dalam sebuah seri misi. Selain itu, Toppo juga akan memulai debutnya di game ini. Meski begitu, terdapat beberapa rencana untuk menambahkan karakter baru ke dalam game ini. Karakter-karakter baru ini akan diputuskan mellaui sebuah voting.

Seperti yang disebutkan sebelumnya, Pikkon akan hadir dengan Update 12. Ia akan memulai debutnya bernsamaan dengan Janemba, dan akan hadir di misi “Other World Tournament”. Untuk Toppo, akan hadir di misi “Tournament of Power” yang terpisah. Toppo akan tiba dengan DLC Legendary Pack 1 yang juga dijadwalkan untuk dirilis pada musim semi tahun ini.

Berdasarkan implementasi dari karakter yang akan hadir dalam game ini, para pemain akan dapat memberikan voting untuk memilih karakter yang hadir. Terdapat karakter Ultra Instinct Omen Goku, Bergamo, dan Dyspo, dalam voting tersebut.

Tambahan yang lainnya adalah lebih banyak DLC untuk loading screen di Dragon Ball Xenoverse 2, dan sebuah kostum baru untuk Fu.

Dragon Ball Xenoverse 2 sendiri saat ini telah tersedia di PlayStation 4, Xbox One, Nintendo Switch, dan PC via Steam.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: