Update 2.0 Animal Crossing: New Horizons Hadir Lebih Awal

Nintendo dikabarkan telah memberikan update 2.0 untuk Animal Crossing: New Horizons lebih awal. Awalnya, dijadwalkan untuk hadir pada tanggal 5 November, update ini ternyata datang satu hari lebih awal. Versi update 2.0 ini saat ini telah tersedia untuk di download secara gratis. Update ini menghadirkan Brewster and The Roost, dan juga fitur untuk melakukan farming dan memasak makanan.

Para pemain bisa melakukan update game ini secara manual dengan cara memasuki main menu Nintendo Switch, dan kemudian menuju ke ikon Animal Crossing: New Horizons. Kemudian dengan menekan tombol “+”, kemudian kalian memilih sebuah pilihan software update via internet. Dengan melakukan hal ini, maka game kalian akan di update ke versi 2.0.

Versi 2.0 telah menambahkan dua fitur utama. Yang pertama adalah kembalinya Brewster and The Roost Cafe, yang belokasi di dalam Museum. Penduduk random bisa mengunjungi cafe tersebut dalam interval yang random selagi para pemain berada di dalam cafe. Para pemain juga bisa memilih untuk mengundah sejumlah penduduk tertentu dengan menggunakan kartu amiibo melalui payphone di cafe.

Sedangkan untuk fitur kedua adalah tambahan farming dan memasak makanan. Para pemain kini bisa menanam gandum, tomat, dan kentang, dan menggunakannya dalam resep yang kalian buat sendiri. Makanan akan mengembalikan energi ketika dimakan, dan para pemain juga bisa menggunakanya sebagai dekorasi. Update 2.0 ini juga menambahkan sejumlah penduduk baru dan yang kembali lagi dari Animal Crossing: Pocket Camp.

Selain itu, DLC berbayar Happy Home Paradise dijadwalkan untuk dirilis pada tanggal 5 November, 2021.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More