Update 2.7 Genshin Impact Kemungkinan Akan Ditunda

Perilisan update 2.7 dari game populer Genshin Impact, dikabarkan kemungkinan akan ditunda dari jadwal awalnya di pertengahan bulan Mei. Spekulasi ini muncul dari akun resmi Genshin Impact China di Bilibili, yang mengumumkan sebuah event baru akan hadir ke veri 2.6 yang ada saat ini.

Event baru tersebut akan berjalan dari tanggal 6 Mei hingga 13 Mei, yang dimulai setelah event terakhir 2.6 yang bernama “Leyline Overflow.” Salah satu faktor yang berpotensi menjadi alasan untuk penundaan update tersebut adalah, karena China saat ini sedang menghadapi permasalahan COVID-19 yang serius. Dan developer dari game tersebut, Hoyoverse, juga berada di negara tersebut, sehingga alasan meningkatnya kasus COVID di sana dapat memberikan dampak pada pengembangan update 2.7.

Update 2.7 Genshin Impact Kemungkinan Akan Ditunda

Sejauh ini, untuk media sosial Genshin Impact versi Inggris masih belum memberikan pengumuman apapun mengenai hal tersebut.

Untuk update 2.7 sendiri, dikabarkan akan menghadirkan dua karakter baru yang bernama Yelan, dan Kuki Shinobu. Yelan sendiri diperkirakan akan menjadi karakter bintang lima terbaru dengan Vision Hydro, yang menggunakan Bow. Sedangkan karakter yang satunya lagi, yang bernama Kuki Shinobu dikabarkan akan hadir pada pertengahan kedua update 2.7. Karakter tersebutdiperkirakan merupakan karakter bintang empat.

Genshin Impact saat ini tersedia dan dapat kalian mainkan di PS4, PS5, PC, dan perangkat Android, serta iOS. Sejauh ini untuk versi Switch masih dikembangkan.

Sumber: IGN

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More