Update 4.0 Untuk Watch Dogs: Legion Ditunda

Update terbaru untuk Watch Dogs: Legion telah ditunda. Update 4.0 untuk game ini sebelumnya dijadwalkan untuk dirilis pada bulan April, namun Ubisoft menemukan beberapa permasalahan, dan kehadiran patch Watch Dogs: Legion tersebut diubah.

Watch Dogs: Legion sendiri dirilis pada bulan Oktober tahun lalu, dan mendapatkan ulasan yang bagus, namun tidak ada game yang sempurna. Game ini memiliki bug reporter dimana para pemain bisa mengirimkan permasalahn yang mereka temukan di dalam game. Update 4.0 dijadwalkan untuk menyelesaikan berbagai permasalahan dan bug, serta memberikan beberapa peningkatan untuk game ini, namun para gamer harus menunggu sedikit lebih lama agar bisa mendapatkan update tersebut.

Berdasarkan pada sebuah postingan di akun Twitter resmi Watch Dogs: Legion, update terbaru akan dirilis pada tanggal 4 Mei mendatang. Untungnya perubahan jadwal perilisan update ini tidak terlalu jauh berbeda dari yang dijadwalkan sebelumnya, sehingga para gamer tidak harus menunggu terlalu lama menghadapi bug yang ada. Selain itu, multiplayer untuk Watch Dogs: Legion versi PC dikabarkan telah ditunda.

Update 4.0 ini sepertinya tidak akan menambahkan sebuah konten, atau fitur yang penting, dan tentunya bukanlah hal yang buruk, dimana peningkatan gameplay, dan perbaikan bug adalah hal yang penting.

Watch Dogs: Legion sendiri saat ini telah tersedia di PC, PS4, PS5, Stadia, Xbox One, dan Xbox Series.

Sumber: Gamerant

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: