Update 5.2 Akan Tiba di Honkai Impact 3rd Minggu Depan

Terdapat informasi besar untuk Honkai Impact 3rd dan informasi tersebut melibatkan perilisan update 5.2 untuk game tersebut. Pada tanggal 21 Oktober mendatang, kalian akan dapat menikmati konten baru yang akan tiba di HI3, dimana patch terbaru akan tiba di seluruh platform. Seperti biasa sejumlah battlesuit baru dan senjata akan hadir ketika update baru tersebut tiba. Juga sebuah ELF dan story chapter baru.

Pertama-tama belum lama ini miHoYo telah mebagikan sebuah trailer update 5.2 untuk Honkai Impact 3rd, dimana miHoYo membagikannya bersamaan dengan pengumuman tersebut. Untuk trailer tersebut bisa kalian simak di bawah ini.

YouTube player

Selain itu terdapat sejumlah item baru yang akan hadir dalam update ini. Pertama, lanjutan dari cerita Open World The Birth of Tragedy. Battlesuit A-Rank Raven Midnight Absinthe dan S-Rank Mobius Infinite Ouroboros akan hadir. Senjata akan hadir untuk kedua battlesuit tersebut. Kalian bisa mendapatkan ELF Klein, dimana merupakan unit support baru yang memiliki element lightning.

Lebih lanjut, sebagai reminder, terdapat sebuah event yang sedang berlangsung yang berhubungan dengan game ini, yakni Cooking with Valkyries yang akan menawarkan sejumlah cara untuk mendapatkan Crystals dan berbagai item.

Honkai Impact 3rd saat ini telah tersedia dan dapat kalian mainkan di PC, dan perangkat Android serta iOS. Game ini juga akan tiba di Steam pada bulan Oktober ini.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More