Update Among Us Hadirkan Peran Baru dan Sistem Cosmicube

Sebuah update baru dari Aong Us baru saja tiba, dimana update tersebut menambahkan empat peran baru, kosmetik, dan mata uang di dalam game. Kini para pemain bisa mengakses sejumlah mata uang gratis dan berbayar yang bisa di dapatkan ketika bermain game ini. Mata uang tersebut bisa digunakan untuk membuka sejumlah kosmetik melalui sistem progression bercabang bernama Cosmicube. Update ini langsung tersedia di seluruh platform.

Tiga update baru ini menghadirkan tiba peran baru untuk Crewmates, Engineer, Scientist, dan Guardian Angel. Engineer dapat bergerak melalui ventilasi. Scientist dapat mengakses vital Crewmate kapan saja namun diharuskan untuk menyelesaikan sejumlah tugas untuk melakukan recharge baterainya. Setelah seorang crewmate mati, mereka bisa berubah menjadi Guardian Angel, yang bisa mengeluarkan sebuah protective shield untuk melindungi crewmate yang lain. Selain itu, Imposter juga mendapatkan peran baru, Shapeshifter, mengizinkan mereka untuk berubah menjadi crewmate apa saja.

Untuk sistem kosmetik yang baru ini hadir dengan tiga mata uang baru: Beans, Stars, dan Pods. Beans bisa di dapatkan secara gratis melalui gameplay, dan bisa membuka item, bundle, dan Cosmicubes. Stars merupakan mata uang yang dibeli menggunakan uang sungguhan, dan bisa membuka kosmetik spesial, dan sejumlah Cosmicubes. Cosmicubes sendiri merupakan sebuah battle pass bercabang dengan hadiah kosmetik.

Yang terakhir adalah Pods, yang bisa di dapatkan melalui gameplay setelah “mengaktifkan” sebuah Cosmicube spesifik. Setiap peta terhubung dengan tipe Pod spesifik, dan Pod tersebut dapat digunakan untuk membuka konten yang ada di Cosmicube. Para pemain juga bisa mendapatkan experience melalui playtime, dimana setiap level yang di dapatkan akan menambah sebuah bonus multiplier kepada Beans dan Pods yang bisa di dapatkan.

Kehadiran game ini di PlayStation dan Xbox juga berarti para pemain dapat menghubungkan akun mereka. Dengan ini para pemian bisa menggunakan akun Among Us yang sama, dan kosmetik di berbagai platform. Tidak berlaku untuk Swtich, dimana para pemain yang membeli Stars di Switch tidak akan dapat menggunakannya di platform lain.

Among Us sendiri saat ini telah tersedia di PC, Nintendo Switch, serta Android dan iOS. Game ini akan hadir di PS4, SP5, Xbox One, dan Xbox Series pada tanggal 14 Desember, 2021.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: