Update Anniversary Phasmophobia Hadirkan Mode Single Player

Game co-op horror Phasmophobia belum lama ini baru merayakan ulang tahun pertamanya, developer Kinetic Games merayakan pencapaian tersebut dengan merilis sebuah update baru yang menghadrkan mode single player dalam game ini.

Update tersebut, dimana telah diungkap dalam sebuah postingan di halaman update Steam Phasmophobia, yang telah membuat beberapa perubahan ke dalam game, mulai dari perbaikan kecil pada bug sampai penambahan mode solo. Bagi kalian yang cukup berani untuk memainkan game ini tanpa bantuan siapapun, pengalaman single-player yang ditawarkan oleh game ini mengizinkan kalian bermain Phasmophobia tanpa perlu terhubung dengan servernya.

Sejumlah revisi lainnya juga dihadirkan sebagai bagian dari update ulang tahun ini. Journal telah mendapatkan overhaul, dan kini lebih mudah untuk digunakan, dan kini juga mengizinkan para pemain untuk mencoret bukti yang telah ditemukan, dan mengubah setting dari halaman. Penyesuaian pada kontrak kini jumlah pembayaran ketika gagal pada sebuah level akan disesuaikan dengan tingkat kesulitan yang dipilih, sedangkan jika kontrak gagal maka akan secara otomatis menunjukan tipe hantu tersebut kepada kalian.

Beberapa font baru juga telah ditambahkan kedalam game untuk beberapa bahasa, tombol mute VR juga telah di remap sebagai tombol pause untuk seluruh kontroler. Ghost orb yang muncul akan berubah posisi secara periodik, kemudian para pemain kini tidak bisa lagi melihat D.O.T.S Projector jika mereka telah dibunuh.

Sumber: IGN

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More