Update Atelier Ryza 3 Tangani Permasalahan Opsi Grafis

Koei Tecmo baru-baru ini memberikan gambaran mengenai update Atelier Ryza 3 terbaru yang akan di dapatkan oleh para pemain, dimana depth of field, dan juga bagian grafis pada game tersebut merupakan prioritas dari mereka.

Melalui situs resminya, sang developer menjabarkan apa saja yang akan hadir pada update-update tersebut. Untuk patch yang pertama akan berfokus kepada depth of field yang ada di berbagai platform, setelahnya akan lebih berfokus untuk grafis yang ada di setiap platform.

Atelier Ryza 3

Update depth of field Atelier Ryza 3 yang pertama akan hadir untuk PS4, PS5, Switch, dan juga PC. Koei Tecmo menyebutkan bahwa penyesuaian yang dilakukan oleh Gust akan membuat efek dari visual tersebut menjadi lebih lemah. “Tujuannya adalah membuat game tersebut menjadi lebih nyaman dimainkan ketika para pemainnya memasuki area yang lebih luas.

Update Atelier Ryza 3 Tangani Permasalahan Opsi Grafis

Setelahnya, akan terdapat dua buah jenis update. Satunya adalah patch untuk PS4, PS5, dan Switch yang akan memberikan opsi grafis. Koei sayangnya tidak menjelaskan apa opsi tersebut dan seberapa besar perbedaannya. Sedangkan untuk versi PC, akan terdapat lebih banyak perubahan depth of field, alih-alih hanya opsi On atau Off.

Atelier Ryza 3 sendiri saat ini sudah tersedia di konsol PS4, PS5, Switch, dan juga PC. Dan untuk berita seputar dunia game lainnya bisa kalian dapatkan di YouTube, Instagram dan situs Share Button.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More