Update Baru Disgaea RPG, Tambahkan Fitur Baru, dan Karakter Bernama ‘Dies’

Game smartphone dari ForwardWorks, Disgaea RPG, akhirnya mendapatkan update versi 2.7.0, dimana akan mendapatkan beberapa fitur baru, dan sebuah karakter original yang bernama ‘Dies.’ Sebagai tambahan untuk berbagai perbaikan serta penyesuaian, game tersebut juga memiliki beberapa campaign yang sedang berjalan untuk menyambut update versi terbaru tersebut. Terdapa juga sebuah raid baru yang bernama “Visitor from the Underworld: Mao XENO”, dimana kalian akan melawan bos baru, Mao XENO.

Update versi 2.7.0 ini menambahkan sebuah fitur yang bernama “Super Magic Ritual” yang mengizinkan para pemain untuk membuka kekuatan terpendam seorang karakter. Fitur baru yang lain bernama “Underworld Market” yang bisa digunakan untuk menukar karakter bintang 3 atau keatas yang disummon untuk Prinny Coins.

Update Baru Disgaea RPG, Tambahkan Fitur Baru, dan Karakter Bernama 'Dies'

Selain itu, karakter yang bernama Dies, merupakan seorang karakter original yang akan memainkan peran penting pada volume kedua dari cerita utama. Ia bergabung sebagai seorang karakter bintang 4 pada update terbaru nanti, dan tersedia untuk di rekrut melalui banner “Platinum Summon Re:born”. Dies merupakan karakter gunner yang terspesialisasi dalam menggunakan senjata api dengan kemampuan sihir untuk melancarkan serangan yang cepat.

Untuk saat ini terdapat lima campaign major yang akan membantu para pemain. Sebagai contoh, misi untuk memperingati karakter baru merupakan salah satu cara membantu para pemain untuk meningkatkan level karakter baru mereka, seperti Dies. Sebagian besar banner ini akan tersedia sampai dengan tanggal 27 Agustus mendatang.

Disgaea RPG saat ini telah tersedia di Jepang, dan bisa kalian mainkan dengan menggunakan perangkat iOS dan Android. Game tersebut juga akan dirilis untuk PC melalui DMM Games di Jepang.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More