Update Baru World of Horror Akan Tiba Bulan Ini

Game horror RPG yang bernama World of Horror akan mendapatkan sebuah update di bulan November 2021 ini. Developer solo, Panstasz mengungkapkan melalui media sosial Twitter bahwa update 0.9.84 akan segera hadir di Twitter. Pengumuman tersebut hadir dengan beberapa screenshot baru dari game tersebut. Pengumuman ini diikuti oleh kembalinya sang developer dari hiatus di bulan Oktober kemarin.

Update baru ini datang setelah satu tahun perilisannya World of Horror di Steam Early Access di PC pada bulan Februari tahun lalu. Namun, sang developer, panstasz tidak memberikan kabar apapun sejak Desember 2020. Dan kemudian pada bulan Oktober tahun ini, sang developer mengatakan bahwa “berita baik” akan segera hadir. Pengumuman terbaru tersebut menghadirkan sebuah permintaan maaf atas absennya dia bersamaan dengan beberapa screenshot baru. Sebelum hal ini terjadi, game ini telah memiliki tanggal rilis tentatif di akhir tahun 2020. Dimana game ini akan menghadirkan 20 misteri, untuk versi early access game ini hanya menghadirkan 12 misteri saja.

Mengenai World of Horror, game ini mengambil tempat pada sebuah kota pinggir pantai di Jepang, dimana terancam oleh mahluk dari dunia lain. Game ini menghadirkan elemen roguelike, serta pertarungan turn-based, dengan beberapa pengaruh dari kreator horror seperti Junji Ito.

World of Horror saat ini telah tersedia melalui early access di PC, dan sebuah update telah dijadwalkan untuk tiba pada bulan November 2021 ini. Sebelumnya, sebuah versi Nintendo Switch dan PlayStation 4 dari game ini telah diumumkan namun, tidak diketahui status kedua port tersebut sekarang.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More