Update Besar Untuk Heroes of the Storm Resmi Berakhir

Blizzard belum lama ini mengumumkan bahwa game MOBA mereka, Heroes of the Storm tidak akan lagi mendapatkan update besar apapun, dimana game ini tampaknya telah mencapai akhirnya setelah tujuh tahun dirilis.

Developer dari Warcraft sendiri telah mengurangi pengembangan mereka di HotS sejak tahun 2018, saat itu mereka mengumumkan bahwa sejumlah developer game tersebut akan berpindah ke proyek lainnya. Sejak saat itu, sejumlah karakter dan skin baru telah dihadirkan untuk game tersebut, meski aktivitas semakin berkurang sejak tahun 2020.

Dalam sebuah pengumuman resmi yang dibagikan pada hari Jumat kemarin, Blizzard mengatakan bahwa mereka tidak lagi menghadirkan update besar untuk Heroes of the Storm, yang akan membuat game ini mirip dengan StarCraft, dan StarCraft II dengan hanya rotasi dan perbaikan bug saja.

Berbicara pada tahun 2019, mantan presiden Blizzard, Mike Morhaime mengatakan bahwa ia percaya kesulitan yang dialami oleh Heroes of the Storm adalah karena pihak perusahaan terlalu telat untuk berfokus ke genre MOBA, yang pertama kali dilahirkan melalui sebuah mod untuk gamenya sendiri, DoTA dari Warcraft 3.

“Pertama-tama, Saya pikir tim Heroes telah membuat game yang luar biasa,” ujar Morhaime. “Salah satu penyesalan Saya adalah kami tidak mengejar Dota lebih awal. Dota sangat populer, dan kami sangat berfokus kepada World of Warcraft saat itu – dimana lebih banyak orang memainkan Dota dibandingkan Warcraft 3.”

Sumber: VGC

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More