Update Blood Money RDR Online Hadirkan Misi Baru dan Support DLSS

Belum lama ini, Red Dead Online mengumumkan bahwa mereka akan merilis sebuah update baru yang bernama Blood Money, yang mengkonfirmasi bahwa add-on gretis akan hadir di PC dan konsol pada tanggal 13 Juli. Bersamaan dengan diungkapnya hal tersebut, ia memberikan detail mengenai DLC yang akan muncul berkutnya di Rockstar WIre, dan baru-baru ini postingan tersebut secara resmi telah masuk ke situs resmi Rockstar.

Dengan menawarkan dua buah trailer baru, dan beberapa detail baru, postingan tersebut mengkonfirmasi bahwa Blood Money akan membawa beberapa misi tambahan dan ekstra lainnya, yang berfokus kepada karakter minor dari main campaign Red Dead Redemption 2 yang bernama Guido Martelli. Martelli merupakan tangan kanan dari Angelo Bronte.

Para pemain akan ditugaskan dengan mengumpulkan mata uang ilegal yang dikenal sebagai Capitale untuk kriminal, dimana bisa ditemukan melalui dua buah sumber yang berbeda. Yang pertama dapat ditemukan selagi kalian menjelajahi open world, dengan Rockstar mengkonfirmasi bahwa para pemain akan dapat melakukan perampokan dalam penjelajahan bebas mereka. Namun, bagi kalian yang menginginkan sumber Capitale yang lebih langsung kalian dapat menyelesaikan berbagai misi baru bernama Crimes, dengan melakukan tindakan, perampokan, penculikan, pemerasan, dan yang lainnya untuk mendapatkan lebihbanyak mata uang milik Martelli tersebut.

Setelah kalian mengumpulkan cukup banyak Capitale, Martelli akan menawarkan kalian misi yang bernama Opportunities. Dimana kalian akan menyelesaikan beberapa objective sekaligus, untuk melemahkan dan menurunkan senator Lemoyne yang menganggu aktivitas bronte. Satu dari tiga Opportunities akan tersedia ketika Blood Money dirilis pada tanggal 13 Juli mendatang.

Yang terakhir, Blood Money secara resmi akan menghadirkan dukungan DLSS milik Nvidia ke Red Dead Redemption 2 di PC, mengikuti konfirmasi Rockstar mengenai fitur ini pada awal tahun 2021.

Red Dead Online sendiri saat ini bisa kalian mainkan di PC, PS4, Stadia, dan Xbox One.

Sumber: Gamerant

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: