Update Crysis Remastered Hadirkan Support DLSS di PC

Crytek belum lama ini telah merilis sebuah update baru untuk game Crysis Remastered di PC.

Update gratis yang diberikan kepada game tersebut merupakan update untuk memberikan support kepada fitur DLSS kepada game terebut, dan dapat menjalankannya pada kartu grafis Nvidia yang kompatibel, memberikan peningkatan performa yang drastis.

YouTube player

Teknologi NVIDIA DLSS menggunakan kemampuan dari deep learning dan AI untuk meningkatkan performa game sekaligus meningkatkan kualitas visual. Teknologi tersebut menggunakan render AI tingkat lanjut untuk memproduksi gambar yang tajam dan berkualitas dengan peningkatan stabilitas dari frame ke frame, yang hasilnya akan meningkatkan performa dan juga resolusi.

Dengan mengaktifkan DLSS, game tersebut akan mendapatkan peningkatan performa sebesar 40% dengan peningkatan frame rate bagi yang memainkan game ini dengan kartu grafis yang kompatibel.

Update terbaru untuk versi PC ini juga termasuk perbaikan untuk beberapa bug yang ada dan peningkatan lainnya. Sejak dirilis, game ini telah mendapatkan update berupa menu Nanosuit klasik, berbagai peningkatan visual, optimalisasi untuk multithread, dan yang lainnya.

“Franchise Crysis sendiri dikenal mendorong batasan visual, sehingga memberikan support untuk DLSS merupakan suatu hal yang wajar,” ungkap Vladimir Kajalin, Principal Rendering Engineer untuk CRYENGINE.

Sumber: VG247

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More