Update DLSS Red Dead Redemption 2 Untuk PC Telah Hadir Dengan Peningkatan 45% di Resolusi 4K

Update DLSS Nvidia untuk Red Dead Redemption 2 saat ini telah tersedia, dengan memberikan penambahakn performa signifikan untuk para pemilik kartu grafis RTX.

DLSS merupakan sebuah fitur eksklusif untuk kartu grafis RTX Nvidia, dan bekerja dengan meggunakan AI untuk meningkatkan resolusi game PC, secara efektif mengizinkan para pemain untuk bisa mendapatkan setting grafis yang lebih tinggi, dan frame rate yang lebih baik dari sistem mereka

DLSS sendiri kini bisa diaktifkan dalam menu Setting Red Dead Redemption 2 dan Red Dead Online, dan meningkatkan performa hingga 45% di 4K, menurut Nvidia.

Di klaim pada resolusi 2560×1440, GeForce RTX 3060 Ti dan di atasnya, para pemiliknya bisa memainkan game tersebut di atas 60 FPS. Pada resolusi 3840×2160, para pemilik RTX 3070 atau di atasnya bisa memainkan game ini di 60 FPS dengan setting maksimal.

YouTube player

Dilansir dari analisis Digital Foundary, DLSS 2.0 di seluruh jarak normal layar “terlihat sebagus aslinya.”

Update tersebut bertepatan dnegan perilisan update terbaru Red Dead Online, yaitu Blood Money.

Menurut Rockstar, Blood Money menambahkan tiga multi-part Crime Contracts – The Railroad Contract, The Jeb Phelps Contract, and The Bluewater Contract – dimana masing-masing memiliki cerita dan hadiahnya sendiri.

Sedangkan untuk Red Dead Redeption 2 baru-baru ini telah ditambahkan sebagai bagian dari PlayStation Now, sampai dengan bulan november mendatang.

Sumber: VGC

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More